Senin, 02 Desember 2013

DEADSQUAD PROFANATIK ALBUM



- ODE KEKEKALAN PUSARA
- ANATOMI DOSA
- NATURAL BORN NOCTURAL
- MERAKIT SAKIT
- PATRIOT MORAL PREMATUR
- ALTAR EKSISTENSI PROFAN
- MISANTROPIS
- JURNAL GAGAK
- FIRE



CARA DOWNGRADE BBM VERSI 8 KE VERSI 7

selamat waktu tertentu gan ,,
sory gue udah lama gak ngentri diblog ini , oiya gue mau berbagi tips yang udah pasti peten deh buat agan-agan semua , 
gua mau kasih tau cara downgrade BBM versi 8 , 
supaya balik lagi ke BBM versi 7 , dari pengalaman pribadi gue yang gue rasain BBM versi 8 itu memang terasa banget lemotnya karena BBM versi itu memang dikhususin buat BBM for ANDROID , yang baru 2 bulan ini diluncurin oleh ANDROIDnya sendiri yagitu deh plus issue - issue murahan juga.
buat para pengguna BBM , semoga entri blog gue yang ini bisa sedikit membantu agan-agan pengguna BBM , oke nggak usah lama-lama & langsung aja deh kita ke inti dari entri ini.

apa betul ini BBM versi 8 yang lemot itu ?
kalo betul , mari kita ucapkan FAK untuk BBM versi itu , ehehe ALAY !!!

apakah agan-agan rindu sama BBM versi yang ini ?
oke slow gan , ayo kita scroll kebawah , tetap konsisten mata ya gan ?





ada 5 langkah untuk mendowngrade BBM 8 ke BBM 7

1. kita masuk fesbuk , melalui aplikasi facebook for blackberry versi 4.2.0.10 , yang seperti ini :
kalo belum yakin fesbuk agan-agan itu versi berapa , agan-agan bisa cek di opsi > aplikasi & pastikan fesbuk agan-agan sudah berversi 4.2.0.10 seperti ini :

2. setelah agan-agan login ke facebook kita lanjut ke langkah selanjutnya , langkah selanjutnya agan-agan uninstall BBM versi 8'nya , aga-agan sudah tahu kan cara menguninstall aplikasi ?
lewat aplikasi juga , di opsi > aplication > delete (jangan log out facebooknya)
3. setelah agan-agan mengunisnstall , maka kita diminta untuk merestart blackberry'nya kan ?
oke kita restar blackberry'nya , setelah selesai merestar blacberry'nya , agan-agan biasanya diminta menginstall ulang bbm dengan tulisan UPGRADE BLACKBERRY MESSENGER ,  tapi jangan agan-agan tekan itu.
4. jangan tekan blacberry messenger upgrade ya gan ? , sekarang langsung ke langkah ke empat , agan-agan masuk ke aplikasi blackberry yang tadi agan-agan sudah login sebelum menguninstall BBM versi 8 dan blackberry pun telah terrestart tadi.
biasanya diblackberry gemini 8520 dia otomatis meminta untuk mengistall BBM , tapi di blacberry yang lain biasanya kita harus manual mencari cara menginstall bbm'nya , bagaimana kita mencari install BBM'nya ?
agan-agan klik opsi , seperti kita ingin logout facebook seperti ini :
dan scroll kebawah , maka akan ada tulisan install bbm seperti ini :
5. dan agan-agan bisa install bbm'nya 
agan-agan akan mendownload bbm namun tidak melaluin APPWORLD , karena setiap aplikasi yang ada di APPWORLD adalah aplikasi dengan versi terbaru & aplikasi versi lama hanya bisa didapatkan dari link tertentu.
dan yang agan-agan dapatkan nanti adalah BBM versi 7.0.1.23 seperti ini :

okay gan , semoga ini cukup membantu .
kalau agan-agan kurang jelas tentang penjelasan tadi agan-agan bisa invite pin gue di :

2A1EC941
gud luck gan ...

Minggu, 25 Agustus 2013

FOR REVENGE SECOND CHANCE FULL ALBUM


FOR REVENGE - SECOND CHANCE :
- SECOND CHANCE
- THE WALL
- THE CHILDREN
- PULANG
- LENTERA
- PERMAINAN MENUNGGU
- SENDIRI
- FIKSI (new version)
- TERMENTAHKAN (new version)

 MINTA LINK DOWNLOADNYA  DISINI
KARENA INI TENTANG [ HAK CIPTA ]

lihat concact difoto ini , biar lebih gampang minta link'nya



MP3TAG246Asetup.exe DOWNLOAD

MP3 TAG 246A

tutorial lihat disini

download klik dibawah


DOWN 
(EXE)


(ZIP)




Sabtu, 10 Agustus 2013

V FOR VENDETTA VIDEO & SUBTITLE DOWNLOAD

hello gan , agan suka film V FOR VENDETTA kan ?
langsung aja deh download video & subtitlenya dalam bentuk file RAR , 
sekedar saran jangan lupa aktifin facebook kalian 
untuk minta izin ke admin


kalian bisa download video & subtitlenya di bawah sini :

DOWN


sebelum mendownload dari google drive , kalian minta izin dulu ya di bawah sini :

IZIN 

Kamis, 08 Agustus 2013

EASY GIF ANIMATOR PRO 5.02 TUTORIAL & DOWNLOAD

soyry ya gan ?
bukannya lebay atau sebagainya ini gan , ehehe gue mau cerita sedikit
alhamdulillah ya , gue seneng banget lebaran tahun ini 1434H , 
gue bisa berbagi kebaikan ke orang-orang meski sederhana
tapi menurut gue itu mewah .

lebaran tahun ini gue mengemban tugas mulia , yaitu membuatkan gambar berformat GIF
untuk DP bbm sahabat-sahabat gue dikerjaan maupun ditongkrongan
mungkin kalo di hitung - hitung total gambar yang gue buat semua ada 7 buah
ehehe dikit ya , ahahaha (garing) 
langsung ke inti dari postingan entri ini gan , 
agan-agan tau tentang  EASY GIF ANIMATOR PRO 5.02 kan ?
kalo nggak tau silahkan lihat videonya gan



 nggak usah lama-lama ya ?

download aja
EASY GIF ANIMATOR PRO 5.02 seperti biasa dibawah sana 
link bertuliskan DOWN


DOWN 


langkah langkahnya :

1. download file
EASY GIF ANIMATOR PRO 5.02exe ber format RAR nya.

2. setelah file didownload buka folder downloadnya & klik kanan extract here.

3. run file  EASY GIF ANIMATOR PRO 5.02 exe nya.

4. baca  instruksi yang sudah dikemas didalam folder yang diextract tadi



 gud luck gan ?
selamat bersenang-senang & berexplorasi tanpa batas.

GOM PLAYER TUTORIAL & DOWNLOAD

gue tau kok agan-agan semua yang searching sesuatu di internet pastinya 
agan-agan udah tau fungsi dari sesuatu yang agan-agan cari di internet.
ini gue sengaja posting entri GOM player gan , 
barang kali aja agan-agan butuh ini
tapi misalkan agan belum tau fungsi dari GOM playernya sendiri
agan bisa liat kok wikipedia'nya GOM playernya disini
terus kalo agan-agan mau tau cara menginstall sampai menjalankan aplikasinya
agan-agan bisa tonton video tutorialnya juga di bawah sini gan


dan misalkan agan-agan mau download GOM PLAYER nya , 
seperti biasa gan , langsung aja klik link bertuliskan DOWN dibawah sini gan


DOWN 

gud luck ya gan ?
selamat bersenang-senang & berexplorasi tanpa batas
Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN