MITSUBISHI BINTARO

Thursday, January 10, 2013

POST-HARDCORE


Post-hardcore adalah genre musik yang dikembangkan dari hardcore punk, sendiri merupakan cabang dari gerakan punk yang lebih luas rock. Seperti post-punk, post-hardcore adalah istilah untuk suatu konstelasi luas kelompok. Banyak muncul dari scene punk hardcore, atau mengambil inspirasi dari hardcore, sementara mengenai diri mereka dengan tingkat yang lebih luas berekspresi.
Genre mengambil bentuk dalam pertengahan hingga akhir 1980-an dengan rilis dari band yang berasal dari kota-kota yang telah membentuk adegan hardcore punk, terutama dari adegan di Washington, DC seperti Fugazi serta kelompok terdengar sedikit berbeda seperti Big_Black dan Jawbox yang terjebak dekat dengan akar rock kebisingan post-hardcore.The gaya menjadi komersial menonjol dalam dekade pertama abad ke-21.Isi
Hardcore punk biasanya fitur tempo sangat cepat, volume keras, dan tingkat bass berat, serta "do-it-yourself" etika. Database musik Allmusic menyatakan "band-band baru, disebut post-hardcore, sering ditemukan cara yang kompleks dan dinamis meniup uap yang umumnya pergi ke luar wilayah hardcore ketat 'aturan cepat keras'. Selain itu, banyak dari vokalis band-band ini 'hanya sebagai mungkin untuk memberikan lirik mereka dengan merintih berbisik karena mereka adalah menjerit gila. " Allmusic juga mengklaim bahwa post-hardcore band menemukan cara kreatif untuk membangun dan melepaskan ketegangan daripada "ditayangkan cucian kotor mereka dalam jangka pendek, tajam, semburan ingar-bingar". Jeff Terich dari Treblezine menyatakan, "Daripada menempel kendala kaku hardcore, para seniman berkembang di luar power chords dan vokal geng, menggabungkan gerai lebih kreatif untuk energi punk rock." British post-punk dari akhir 1970-an dan awal 1980-an telah dilihat sebagai berpengaruh pada perkembangan musik post-hardcore band. Sebagai genre berkembang beberapa kelompok juga bereksperimen dengan beragam pengaruh, termasuk jiwa, dub, funk, jazz, dan tari-punk. Ini juga telah mencatat bahwa sejak beberapa post-hardcore band termasuk anggota yang berakar pada awal punk hardcore, beberapa dari mereka mampu memperluas suara mereka saat mereka menjadi musisi lebih terampil.Origins
Ryan Cooper dari About.com menyatakan bahwa genre dimulai dengan "band hardcore yang sebenarnya sendiri", berkomentar bagaimana sebagai bertindak seperti Black Flag "mulai bosan dengan kendala formulais hardcore, suara lebih eksperimental mulai muncul dalam musik mereka". Kelompok-kelompok seperti Sakarin Trust, Raygun Naked, dan stupa, yang aktif sekitar awal 1980-an, dianggap sebagai pelopor untuk genre post-hardcore. Raygun Naked Chicago, dibentuk pada tahun 1981, telah dilihat sebagai penggabungan pasca-punk pengaruh band-band seperti Kawat dan Gang of Four dengan hardcore, sementara penulis Blush Steven mencatat penggunaan band dari "lirik miring dan mencolok pasca-punk melodi". Demikian pula, stupa, yang juga berasal dari adegan Chicago, merilis musik dipengaruhi oleh hardcore Minor Threat dan pasca-punk Inggris band-band seperti The Stranglers, Joke Membunuh, dan The Ruts.
Selama awal-ke-pertengahan 1980-an, keinginan untuk bereksperimen dengan template dasar hardcore diperluas untuk banyak musisi yang telah dikaitkan dengan genre atau memiliki akar yang kuat di dalamnya. Banyak dari kelompok-kelompok ini juga mengambil inspirasi dari kebisingan adegan '80 batu dipelopori oleh Sonic Youth. Beberapa band menandatangani Records Homestead label independen, termasuk Umpan Squirrel (serta David Grubbs terkait Bastro dan Magnet Pelacur) dan Steve Albini Big Black (seperti berikutnya nya proyek Rapeman dan lak) juga terkait dengan post-hardcore. Big Black, yang juga menampilkan mantan Naked Raygun gitaris Santiago Durango, membuat dirinya dikenal untuk etika yang ketat DIY mereka, terkait dengan praktek-praktek seperti membayar untuk rekaman mereka sendiri, pemesanan menunjukkan mereka sendiri, menangani manajemen mereka sendiri dan publisitas, dan sisanya "keras kepala independen pada saat band independen banyak yang bersemangat menjangkau untuk cincin kuningan major-label ". Musik band, diselingi dengan menggunakan drum mesin, juga telah dilihat sebagai berpengaruh terhadap industrial rock, sementara Blush juga menggambarkan proyek Albini-fronted sebagai "respons kecemasan yang sarat dengan punk pasca-kaku Inggris Geng Empat ". Setelah dikeluarkannya]" Il Duce "tunggal (dan antara pelepasan hanya mereka dua album studio, Pengabut dan Lagu Tentang sialan), Homestead kiri Big Black Touch and Go Records, yang nantinya akan diterbitkan ulang tidak hanya mereka Diskografi keseluruhan, tetapi juga akan bertanggung jawab untuk membebaskan karya lengkap Asam Scratch, tindakan dari Austin, Texas digambarkan sebagai post-hardcore, yang, menurut Stephen Thomas Erlewine, "meletakkan dasar bagi banyak terdistorsi, grinding alternatif punk rocker dari 90-an ".

Selama tahun 1984 dan 1985 dalam adegan "hardcore", sebuah gerakan baru yang telah "menyapu". Gerakan ini dipimpin oleh band yang berhubungan dengan label rekaman independen DC Record Dischord, rumah di awal 80-an band-band hardcore mani seperti Minor Threat, Negara Alert, Void dan Isu Pemerintah. Menurut situs Dischord: "Kekerasan dan nihilisme yang telah menjadi diidentifikasi dengan punk rock, terutama oleh media, mulai mengambil terus di DC dan banyak punk tua tiba-tiba menemukan diri mereka ditolak dan putus asa oleh adegan kampung halaman mereka", yang mengarah untuk "waktu redefinisi". Ketika Iman memadamkan Subjek EP untuk Perubahan tahun 1983 itu menandai evolusi penting dalam suara hardcore dan musik punk DC pada umumnya. Rilis terakhir mereka mulai mendorong batas-batas dari awal post-hardcore. Selama tahun ini, gelombang baru band-band mulai terbentuk, ini termasuk Ritus Spring (yang menampilkan The Faith mantan gitaris Eddie Janney), Lunchmeat (kemudian menjadi Soulside), Gray Matter, Mission Impossible, Dag Nasty dan Embrace, yang terakhir menampilkan penyanyi Threat mantan Kecil dan Dischord pendiri Ian MacKaye dan mantan anggota Iman. Gerakan ini telah sejak secara luas dikenal sebagai "Revolusi musim panas". Ritus Spring telah digambarkan sebagai band yang "lebih dari memimpin perubahan", menantang "sikap macho yang telah menjadi begitu umum dalam adegan punk pada saat itu", dan "lebih penting", menentang "aturan musik dan gaya" . Wartawan Steve Huey menulis bahwa sementara band "menyimpang dari hardcore yang biasanya keprihatinan eksternal dari waktu - yaitu, perbedaan pendapat sosial dan politik - serangan musik mereka tidak ada terik kurang, dan bahkan banyak yang lebih menantang dan bernuansa dibandingkan tiga rata-rata chord-speed-blur ", suara yang, menurut Kwik, memetakan" arah baru untuk hardcore yang dibangun di atas inovasi "yang dibawa oleh Arcade Zen Hüsker Du itu. Band lainnya telah dianggap mengambil inspirasi dari genre seperti funk (seperti dalam kasus Beefeater) dan pop 60s (seperti contoh Gray Matter).Fugazi selama terakhir tur pra-hiatus, 2002. Pengaruh band ini diringkas oleh resensi Andy Kellman dengan pernyataan berikut: "Bagi banyak orang, Fugazi berarti sebanyak mereka sebagai Bob Dylan lakukan untuk orang tua mereka."
Menurut Eric Grubbs, julukan dikembangkan untuk suara baru, dengan beberapa mengingat "post-hardcore", namun nama lain yang mengambang di sekitar lokasi kejadian adalah "emo-core". Yang terakhir, yang disebutkan dalam skateboard majalah Thrasher, akan muncul dalam diskusi di sekitar wilayah DC. Sementara beberapa band telah dianggap sebagai kontributor kelahiran emo, dengan Rites of Spring terkadang disebut sebagai yang pertama atau salah satu tindakan emo awal, musisi seperti mantan frontman Guy band Picciotto dan MacKaye sendiri telah menyuarakan oposisi mereka terhadap istilah. Di negara terdekat dari Maryland, band sejenis yang dikategorikan sekarang sebagai post-hardcore juga akan muncul, ini meliputi Moss Icon dan The Hated. Musik mantan terkandung, menurut Steve Huey, "pergeseran dinamika, berdentang arpeggio gitar, dan berteriak, menangis klimaks vokal", yang akan membuktikan menjadi berpengaruh kepada musisi kemudian meskipun keberadaan stabil band. Kelompok ini juga telah dianggap sebagai salah satu tindakan emo awal.
Paruh kedua tahun 80-an melihat pembentukan beberapa band di DC, yang termasuk Bergidik Berpikir, Jawbox, The Nation of Ulysses, dan Fugazi, serta Baltimore Lungfish. MacKaye menggambarkan periode ini sebagai tersibuk bahwa Dischord Records label yang pernah dilihat. Sebagian besar tindakan, bersama dengan yang sebelumnya, akan memberikan kontribusi kepada Negara kompilasi 1989 Union, sebuah rilis yang mendokumentasikan suara baru dari adegan DC 80-an punk. Fugazi mendapatkan "pengikut global yang sangat loyal dan banyak", dengan resensi Andy Kellman meringkas pengaruh band dengan pernyataan: "Bagi banyak orang, Fugazi berarti sebanyak mereka sebagai Bob Dylan lakukan untuk orang tua mereka." Ini juga telah mencatat bahwa kelompok "terus berkembang" suara akan sinyal giliran lebih eksperimental dalam hardcore yang membuka jalan untuk nanti rilis Dischord. Band, yang termasuk MacKaye, Picciotto, dan Ritus mantan Spring drummer Brendan Canty bersama dengan bassis Joe Lally, dikeluarkan pada tahun 1989 13 Lagu, kompilasi mereka sebelumnya self-titled dan Margin Walker EP, yang sekarang dianggap sebagai album tengara . Demikian pula, debut studio band album, Repeater 1990-an, juga telah "secara umum" dianggap sebagai klasik. Kelompok ini juga mengumpulkan pengakuan untuk aktivisme mereka, menunjukkan harga murah dan CD, serta penolakan terhadap outlet utama. Di sisi lain, Jawbox telah dipengaruhi oleh "tradisi berkembang adegan Chicago awal '80-an", sementara The Nation of Ulysses adalah "terbaik diingat untuk mengangkat retorika motor bermulut revolusioner MC5" dengan penggabungan "unsur-unsur R & B (seperti yang disaring melalui MC5) dan jazz avant "dikombinasikan dengan" menarik, pertunjukan hidup volatile ", dan menjadi inspirasi untuk" tanaman baru band baik lokal maupun luar negeri ".Ekspansi
Tahun 80-an dan awal 90-an melihat pembentukan dan menimbulkan keunggulan beberapa band yang berhubungan dengan tindakan sebelumnya yang tidak hanya mencakup contoh Fugazi dan lak, tetapi juga Gadis Against Boys (awalnya sisi-proyek dari Brendan Canty dan Eli Janney, yang nantinya akan memasukkan anggota Soulside), The Lizard Yesus (yang dibentuk oleh mantan anggota Asam Scratch), Quicksand (fronted oleh Pemuda mantan Today dan Gorilla Biscuits anggota Walter Schreifels), Rollins Band [50] (yang dipimpin oleh penyanyi Flag mantan Hitam Henry Rollins), Tar (yang dibangkitkan dari abu pakaian hardcore bernama Dissent Terang-terangan), dan Slint (mengandung anggota Bait Squirrel). Kisah seperti lak dan Slint Louisville ini telah dianggap sebagai berpengaruh terhadap perkembangan genre rock matematika, dengan menampilkan mantan "tanda tangan waktu canggung dan agresi merek dagang" yang telah datang untuk menandai "miring tertentu" di atas batu matematika, sedangkan yang terakhir disajikan "musik instrumental meresap dalam ketegangan dramatis, namun diatur dengan sistem yang kaku solid-terstruktur pola gitar dan perkusi pengulangan". Menurut resensi Jason Arkeny, Slint s "cekatan, ekstremis manipulasi volume, tempo, dan struktur cor mereka sebagai nenek moyang yang jelas dari gerakan post-rock".

DAN INI LAH BAND BAND POST-HARDCORE INDONESIA VERSI GENDOWN

 DAN MASIH BANYAK LAGI YANG LAINNYA 
kalo gue sebutin satu-satu entar billing warnet gue makan banyak rupiah gan !!!!!
ahahahaha

 
  

No comments:

Post a Comment

Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN