MITSUBISHI BINTARO

Tuesday, August 7, 2012

ANAK METAL CURHAT

follow my twitter
@downzales
https://twitter.com/downzales


" 08 - agustus - 2012 "


dalam hidup ini , kita bingung bahkan enggan mendengarkan ucapan atau kata-kata yang dibuat orang lain , & selalu ingin semua kata yang keluar dari mulut kita sendiri didengar orang lain , kecuali
orang yang spesial dihati kita , hanya kata-kata dari dia aja yang mungkin ingin kita dengar .
apa anda merasakan hal yang sama ?
" berharap dia mendengar kata-kata dari kita  & timbal baliknya kita akan peduli dengan dia  "
saya mau cerita sedikit tentang apa yang saya alami saat ini :
" awalnya saya bertemu dengan dia di satu tempat yang mungkin bila anda kenal dengan saya anda tahu tempat itu , saya bertemu & kenal dengan dia untuk pertama kalinya di sekolah paket saya , sebut saja dengan pkbm siliwangi , di daerah pamulang di kota tangerang selatan , berawal dari perkenalan singkat , waktu itu saya sedang mengambil ijazah saya & sekalian melepas rindu dengan teman saya , saya melihat dia awalnya biasa aja  layaknya orang yang belum kenal , memang sikap saya saya akui agak sedikit selengean , saya godain dia karena saya lihat gaya penampilan dia yang menurut saya itu style gaya emo girl , saya suka emo'girl style . ternyata dia mantan teman dekat saya , panggil aja dia RL , dia gadis dari kota hujan , saya coba kenalan sama dia & kebetulan dia pengen pulang dengan senang hati saya antar dia sampai rumah saudaranya di daerah pondok cabe , saya pengen sekali minta nomor hp'nya tapi saya malu.
2 pekan berlalu , tepatnya tanggal 11 januari saya dapet musibah , saya kecelakaan cukup parah , saya coba kasih kabar ke teman saya di sekolah itu , tanpa saya duga dia datang , dia cukup perhatian saat itu , tapi tanpa saya perdulikan apa maksud perhatiannya itu ke saya , setelah saya tau kalau dia mau kenal sama saya pas malam setelah dia jenguk saya dirumah saya , dia mengirimkan pesan singkat ke saya & disitulah saya punya nomor telponnya . waktu terus berjalan dia kenal sama dia , kita sering sms'an saling tukeran fb & twitter. awal pertama saya jalan sama dia saya inget dimana saya ajak dia main ke warnet faforit saya , waktu itu kami bertiga , dengan teman sekolah saya juga RS inisialnya di fb. banyak lagi kenangan saya sama dia , saya sering jalan sama dia , berdua , bertiga , bahkan berempat , kita main ke tamkot BSD  , gb , pokoknya seru disitu , kita berdua terkenal kompak selalu kalau sedang jalan.
sampe akhirnya hal yang bikin semua berubah menjadi jarak itu datang , dimana saya baru sadar kalo saya jatuh cinta sama dia , rasa rindu , rasa was-was kalo dia lagi gak sama saya , rasa jeleus kalo dia sama orang lain , rasa galau kalau saya sms/telp gak ada jawaban. jujur awalnya saya beranggapan kalo dia bukan cewek baik-baik , tapi setelah saya kenal sama dia jauh lebih dalam , saya baru tahu semuanya & semua yang ada didiri dia itu kriteria saya banget , tapi apa yang saya harap dari dia semua gak sesuai sama apa yang saya harapkan , terakhir sebelum saya mengeposkan entri ini , saya jalan sama dia tepatnya minggu 05'08'2012 , saya ajak dia ketempat awal saya jalan sama dia , diwarnet itu , sebisa saya bicara bilang sama dia kalo saya sayang sama dia , tapi dia bilang dia lagi pengen sendiri , walau saya gak yakin kalo itu jawaban yang benar , tapi saya sadar saya gak bisa paksain itu semua .
saya disini menunggu kesempatan kedua , berharap dia mau membuka pintu hatinya buat saya ."

pesan dari saya :
" cinta itu gak bisa ditebak kapan dia datang & selama apa dia bertahan , jangan sia-siakan orang yang mencintai kamu , beri dia kesempatan untuk membuktikan sejauh mana keseriusan dia , apakah cuma sebatas kepuasan atau memang dia tulus untuk selamanya , semua harus dijalani semua harus dipahami , karena penyesalan itu sakit . TERIMA KASIH "

[ down dc seven - gendown - andita hardiyana ]

No comments:

Post a Comment

Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN