MITSUBISHI BINTARO

Wednesday, January 23, 2013

HISTORY EARLY YEAR

hal yang gak mungkin terjadi kalo dipikir pake logika , ketika gue beranjak dewasa & mulai sedikit percaya sama sebuah perasaan yang banyak orang mengartikan , bahkan sampe jutaan arti , yaitu saat gue ngerasaain cinta disini gue ber'andai-andai , andai gue bisa milikin hatinya dia , mungkin itu satu jalan dari tuhan buat ngerubah segalanya di diri gue , mungkin dari hal berfikir , sampai kebiasaan buruk gue , semoga !!!

apakah kalian semua tau apa itu cinta . . . ?
ketika kita merasakan hal yang aneh di diri kita mata kita melihat keindahan , merasakan hal candu , membuat rasa nyaman dihati , dipikiran , berharap setiap waktu yang kita jalani bisa membuat hati kita se'enjoy yang kita rasakan ketika melihat objek itu , kadang kalau kita terlalu berambisi juga nggak baik , cukup nikmatin aja rasa itu , tapi kita disini jangan menjadi munafik , saat kita merasakan cinta , pasti kita ingin selalu bersama hal yang membuat semua perasaan diatas .
rumit memang bahasa gue , tapi inilah pembuktiannya , gue gak akan tahu apa rencana tuhan yang akan tuhan kasih selanjutnya buat gue , apakah tuhan berikan semua yang gue inginin , kalau memang gue maksain tuhan buat kasih semua itu , berarti gue egois dong . . . ?
gue cuma bisa berharap , meskipun harapannya terlalu yang mustahil , tapi gue sangat yakin , kalau gak ada yang mustahil disini .

nggak ada cerita disini , tapi cuma ada pembuktian untuk sebuah moment , 
diwaktu yang singkat itu , gue ngerasa hal yang aneh , ada satu harapan yang tuhan kasih buat gue , wajah yang sederhana itu mengalihkan hampir waktu terakhir ini.

semua berawal di tahun baru 2013 & menyisakan moment yang manis :



karena gak akan ada cerita dibalik semuah moment singkat
TERIMA KASIH TUHAN 

No comments:

Post a Comment

Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN