MITSUBISHI BINTARO

Saturday, July 20, 2013

MACAM - MACAM BROWSER VERSI GENDOWN

ahh anjrit !!! , bete banget gue malem ini .
dunia ini sempit ya gan , kalo kita browsing hanya digoogle chrome atau di mozila firefox.
kalo boleh jujur kenapa gue bikin entri kayak gini , 
sebenernya gue sedih sama diri gue sendiri yang nggak bisa fesbukan dikantor kalo menggunakan google chrome atau mozila , 
makanya gue bikin entri ini gue punya tujuan buat nyimpan file juga sih ,
dan kalau agan-agan mau download browsernya , seperti biasa aja 
klik tulisan DOWN yang ada disamping nama browserannya
 yaudah agan-agan lihat-lihat aja ya 13 browser yang asik buat searching-searching didunia maya versi G E N D O W N .

look this :


3. MAXTHONDOWN )

4. FLOCK  ( DOWN )

5. OPERADOWN

6. TORCHDOWN )

7. MOZILA FIREFOX  ( DOWN )

8. SLIM  ( DOWN )

9. TOR  ( DOWN )

10. BACKSTREET  ( DOWN )

11. KIDROCKET  ( DOWN )

12. SAFARI  ( DOWN )

13. OPERATOR  ( DOWN )

atau agan-agan ingin mengunduh semuanya dengan format rar'nya juga ada
klik aja tulisan down dibawah ini , ehehe seperti biasa :


DOWNgud luck ya gan ?

1 comment:

  1. gue tau , kalian pasti ada masalah kan untuk browser operatornya ?
    sory ini gue kasih link untuk download browser operaTotnya :
    http://adf.ly/SV6fi
    atau
    https://docs.google.com/file/d/0B10A6fLNFHD3S2YtVkxFSlgtZ0E/

    ReplyDelete

Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN