MITSUBISHI BINTARO

Sunday, January 13, 2013

JUST ME AND BRIEF STORY


hallo , sahabat gue yang beruntung , karena udah baca artikel tentang diri gue ini , gue sekarang disini mau nulis biaodata gue , meski terkesan norak , tapi gak ada salahnya dong gue berbagi informasi tentang diri gue , gue ini terlahir didunia awalnya juga gak tau dah kenapa , kenapa gue harus dilahirin didunia , ahh bertele-tele nih ceritanya makin lebay aja gue.
gue terlahir dari keluarga yang bener-bener sederhana , bahkan sampe sekarang keluarga gue juga masih ngontrak dikontrakan kecil di daerah pondok benda pamulang tangsel , gue anak ke-2 dari empat bersaudara , gue punya 1 kakak cowok 1 adik cewek & 1 adik cowok juga , gue berasal dari suku jawa , bokap gue asli dari jawa timur , begitupun nyokap gue .
bokap gue asli dari Ngawi tepatnya di banyu biru , widodaren.
kalo nyokap gue aslinya dari Surabaya tapi beliau pindah juga karena kakek(mbah) gue dulu tugas di ngawi , allmarhum tugas jadi mandor hutan dikawasan ngawi , gue punya kakak cowok namanya Candra setiawan adik cewek gue namanya Indah Lestari , & adik kesayangan gue yang cowok yang bontot itu namanya GUNTUR PRAKOSO , hari ini hari senin tanggal 14-januari-2013 adik gue yang cowok itu lagi cabut dari rumah gara-gara diomelin sama bokap gue , gue sendiri sebagai kakak sumpah ngerasa takut banget , gue takut terjadi apa-apa sama adik gue , gue harap adik gue cepet pulang kerumah lagi , ahh tapi kenapa gue jadi curhat gini ya ...
hehehe ...
lo mungkin udah lihat profil gue dari navbar admin diatas ya ? , tapi untuk lebih jelasnya tentang gue , gue pengen tulis disini :
nama lengkap gue ANDITA HARDIYANA temen-temen gue akrab nyapa gue dengan panggilan gendown , gue lahir di Ngawi , tanggal 30 APRIL 1992 , zodiak gue taurus gue punya cita-cita dari kecil pengen jadi artis , hehhe muluk banget ya , tapikan semua orang berhak bermimpi , biarpun gue sederhana tapi mimpi gue lumayan tinggi lho , gue pengen punya masjid yang gue wakafin buat umat muslin dilingkungan gue , gue mau berangkatin ortu gue ke tanah suci , gue pengen jadi orang kaya yang sederhana , gue pengen punya istri yang cantik & sholeha , gue pengen keluarga gue jadi keluarga yang damai & baik buat semua orang yang gue kenal maupun enggak .

cerita sedikit tentang perjalanan gue dari gue dulu yang gak kenal sama hidup sampe gue sekarang yang coba memperbaikin hidup , karena gue pikir gue ini emang belum ada apapanya dari orang-orang disekitar gue , gue sederhana gue gak sempurna .
gue dulu sekolah SD di sdn pondok benda 4 , gue sekolah disitu sampe kelas 4 doang sih , coz dulu ortu gue sempet pindah kekampung 2 tahun buat bikin rumah dikampung karena permintaan kakek sama nenek gue , terus gue lanjutin lagi sekolah kelas 5&6 nya di sdn banyu biru 1 , dilanjutin kesekolah smp gue , gue sekolah smp di SMP AN-NUR disana gue punya guru faforit , yaitu pak BPK.PARIS PRASETYA , beliau ngajarin banyak hal ke gue smp an-nur terletak di daerah pondok benda pamulang & alhamdullilahnya gue lulus brow , tapi setelah lulus gue sempet berhenti 1 tahun tuh , gue coba buat ngabisin waktu cuti sekolah dengan kerja , kerja apapun gue lakuin , dari jaga studio musik didaerah limo depok , jualan koran , ngamen , apapun yang penting halal jatuh bangun gue mencari jati diri sama mencari makan mencari hal terindah yang sampe sekarang belum juga gue temuin , oiya  tapi setelah itu gue sekolah lagi lho walau gak lulus , hehehe , gue sekolah SMK di STM SASMITA JAYA di daerah pamulang juga gue punya banyak temen disitu ada saidh tukloy , roman , bibiw , azoy , kukuh , mereka semua baik solider seru kocak juga gue bahagia bisa kenal mereka semua , tapi nasib udah menjadi bubur , gue berhenti dikelas 2 stm , gara-gara keterbatasan ekonomi gue bingung , mau lanjutin sekolah apa gimana , coz waktu itu adik gue dua-duanya pengen masuk sekolah ,
 awalnya gue bingung tuh mau jadi apa kelak tapi gue gak patah semangat , gue usaha semampu gue , gue sampe kerja jadi kuproy (kuli proyek) , terus gue kerja jadi cleaning service di unpam ( universitas pamulang ) demi gue bisa sekolah lagi  , sampe akhirnya gue bisa ngelanjutin sekolah lagi gue sekolah paket-c di PKBM SILIWANGI PAMULANG ,  gue juga punya banyak temen disana ada lionk , poenk , zalle dan banyak lagi yang lain ,  gue ngelanjutin sekolah disana , selama 6 bulan , dengan guru pembimbing diwaktu itu , ada bapak iwan setiawan , kak muslim & kak ani sebagai guru pembimbing gue diwaktu gue sekolah saat itu , setelah gue dapat ijazah paket-c gue ngelamar kerja jadi OB (office boy) di ACE HARDWARE  didaerah alam sutera BSD , sampe akhirnya gue gak diperpanjang kontrak & cuma kerja selama masa magang yaitu 6 bulan doang gue gak diperpanjang gara-gara , ehehe jangan kasih tau siapa-siapa ya ??? ( gue ketahuan tidur di toilet waktu jam closing store) ahaha , tapi itu udah berlalu , gue pun gak mau inget2 lagi kesalahan yang udah gue perbuat sekarang gue pengen jadi orang yang lebih baik , disiplin , kesalahan gue itu buat gue cuma buat pelajaran aja agar next gue gak ngelakuin hal yang sama dikisah selanjutnya , hemm !!! , setelah gue resign itu gue coba ngelamar di perusahaan apa aja , gue bikin 25 surat lamaran kerja yang rencananya waktu itu gue pengen gue sebar di perusahaan yang berbasic delivery , karena gue pikir gue kan udah punya SIM , tapi tuhan berkata lain , gue ngelamar di PHD , PIZZA HUT , MC.DONALD di sekitar jakarta & tangerang tapi gue gak dapet panggilan , ada sih panggilan interview tapi gak ada kabar kelanjutannya , ehh gue malah keterima diperusahaan penyedia jasa jaringan internet , gue malah keterima kerja di BIGNET di daerah bintaro jaya , mungkin ini emang  jalan yang udah digarisin sama TUHAN buat gue & pasti ini yang terbaik buat gue untuk saat-saat ini , gue kerja di bignet sebagai technical support ( TS ) , tapi sumpah deh , banyak banget ilmu pengetahuan yang gue dapetin disini gue jadi tau lebih dalem dunia maya , ehehe padahal gue kan sebenernya orangnya gaptek banget , mungkin inilah ungkapan rasa cinta TUHAN terhadap gue , meski gajinya pas-pasan , tapi gue tetep seneng kok ngejalaninnya.
untuk next gue ada sih rencana buat lanjutin pendidikan ke jenjang kuliah , tapi gimana nanti deh kalo gue udah ada dana untuk lanjut kuliah , sebenernya gue punya cita-cita buat ngelanjutin hidup  gue sekarang-sekarang ini buat merantau ke pulau dewata BALI , gue pengen ngadu nasib gue disana .
mohon doa'nya ya biar gue bisa jadi sukses di kemudian waktu & artikel ini bakal gue beresin lagi di waktu nanti dimana gue udah dapet kisah baru & mudah-mudahan berkisah manis.
see you at the top ...

No comments:

Post a Comment

Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN