MITSUBISHI BINTARO

Saturday, January 12, 2013

P A M U L A N G (kisi-kisi)

apa kabar warga pamulang ???
kalo anda warga pamulang yang baik anda pasti kenal siapa dia 
dia adalah orang yang memotivasi gue buat bikin deskripsi tentang pamulang.
langsung aja ya agan-agan yang baik hatinya :
Pamulang adalah sebuah kecamatan di Kota Tangerang Selatan. Sebelum Kota Tangerang Selatan menjadi kota otonom, Pamulang merupakan salah satu kecamatan dari Kabupaten Tangerang.



Di Pamulang terdapat beberapa komplek perumahan seperti Pamulang Permai, pondok benda indah , Reni Jaya, Vila Pamulang, Gria Jakarta, Vila Pamulang Mas, Pamulang Estate(MA),BPI (Bukit Pamulang Indah), Permata Pamulang. Komplek-komplek perumahan ini mulai berdiri tahun 1983. Di Pamulang juga berdiri Giant Department Store, Superindo, Carrefour yang menandakan pertumbuhan ekonomi di kecamatan ini sangat pesat. Dahulu sempat pula didirikan Alfa Toko Gudang Rabat, Dwima, serta Cinema 21 tapi sekarang sudah dihancurkan oleh tangan-tangan serakah gan .di depan Pamulang squer dahulu terdapat tomang tol namun hancur di bakar pasca kerusuhan mai 1998

Kecamatan Pamulang terbagi atas 8 kelurahan yaitu:


1.Kelurahan Pondok Benda klik

2.Kelurahan Benda Baru klik
3.Kelurahan Bambu Apus klik
4.Kelurahan Kedaung klik
5.Kelurahan Pamulang Barat klik
6.Kelurahan Pamulang Timur klik
7.Kelurahan Pondok Cabe Udik klik
8.Kelurahan Pondok Cabe Ilir klik


ada pun pusat pendidikan yang sedikit gue tau dipamulang :


Universitas Terbuka,
Universitas Pamulang,
AMIK Wahana Mandiri,
SMK Sasmita Jaya,
Sekolah SD-SMP-SMU Muhammadiyah,
Sekolah SD-SMP-SMU Taruna Mandiri,
SMP AN-NUR (tempat gue sekolah),
SMK SASMITA JAYA (gue pernah sekolah disini tapi gak lulus),
PKBM SILIWANGI PAMULANG (tempat gue ngelanjutin mimpi yang hampir terbuang itu)
SD-SMP-SMU Mater Dei,
TK-SD-SMP Kristen Ora et Labora,
TK-SD-SMP ,
SD Islam Al-Azhar 15 Pamulang,
SDI AT-Taqwa,
SDIT As-Salaamah,
SDIT Al-Azkar,
SMP Negeri 4 Tangerang Selatan,
SMP Negeri 9 Tangerang Selatan,
SMP Negeri 17 Tangerang Selatan,
SMA Negeri 3 Tangerang Selatan,
SMA Negeri 6 Tangerang Selatan,
MTS Negeri 2 Pamulang.
SMK Nusantara Ciputat,

disinilah tempat terakhir gue belajar , belajar banyak hal , dari persahabatan , kekeluargaan , sampai cinta juga pernah gue dapetin disini , (hehehe walaupun gagal  !!!)

 mau belanja ?
ada kok mall yang sederhana tapi cukup membanggakan buat kota kecil pamulang , namanya pamulang square gan 

biarpun didalamnya cukup lengkap , tapi gue masih kurang ngepas sama kondisi toiletnya , ahaha gue mau di pamulang square itu di wc'nya ada showernya , kan lumayan buat mandi , ehehehe.


satu lagi dah gan , sebelum gue tidur , gue mau kasih tau kalo pamulang tuh punya band yang cukup keren lho , dia pernah perform di tamini & pluit , nama band'nya sig sederhana tapi karyanya mudah-mudahan sih keren , ahaha sekalian gue mau numpang eksis buat promosiin band gue :
namanya " DE'RAYS "

kita udah 3 kali ganti nama , dari yang pertama , namanya stavack , terus ganti nama jadi donspik , sekarang kita baru mau ganti nama lagi nih gan jadi 


gue sendiri disitu sebagai bassis , untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa liat profil kita di :
TWITTER -




No comments:

Post a Comment

Get Free Music at GENDOWN
Get Free Music GENDOWN

Free Music at GENDOWN